TIPS MENGGUNAKAN PHEROMONES Assalamualaikum Wr Wb

Salam untuk para Pheromoners

Berikut tata cara penggunaan pheromone yang tepat dan diharapkan mampu untuk membantu memaksimalkan kinerja dari hormon sintetik yang kita gunakan di badan kita.

Ada banyak jenis di Dondays Pheromones,,,klo kata pheromoners ” bingung om gw banyak banget jenis nya, dan semua bagus2 “

sebelum nya kita perlu tahu jenis pheromone yang kita gunakan dahulu, karena itu sangat membantu.

Tipe Pheromones : – Main Pheros / phero utama : Rouge, SA, Tokimeki, Antidote dan Alpha V – Back up Pheros : Blue soldier , Knot for sail, pH (women) – Pures Pheros: Tenol, Tenone, Terone, Dienone dan Copulins

CARA PAKAI : – Jika punya 2 jenis phero yg berbeda sebaiknya di coba satu jenis dahulu selama minimal 3 hari kemudian coba jenis yang lain 3 hari kedepan kemudian Stop rasakan bedanya menggunakan phero dan dan tidak menggunakan selama 1 hari. – Sebaiknya untuk selama seminggu pertama disarakan untuk tidak menggunakan parfum dahulu, karena aroma parfumlah yang menutupi pheromone alami manusia.Tapi jika tetap ingin menggunakan boleh tapi hanya di baju spray nya dan phero nya dikulit. – Spray 5cm dari kulit kita untuk mendapatkan bulatan sempurna yang kemudian ratakan dengan nadi lengan ke spot lainnya.

SWEET SPOT : adalah titik penyebaran pheromone yang baik di tubuh manusia dan bukan Sweat Spot ( titik keringat), beda lho yah ini walaupun kadang sama spot nya kayak ketiak dan kulit kepala. – Rambut / ubun2 : jika menggunakan minyak rambut atau gel bisa di rapikan dulu baru terakhir di spray. – Nadi leher bawah kuping : Titik dominan manusia, bagian yg selalu hangat dialiri darah kita, sangat pas jika lawan bicara lebih pendek dari kita. – Tengkuk leher belakang : Cocok bagi yang naik motor dan membonceng si doi biar klepek2 di jok belakang hehehe.Big Grin – Jakun : Direct smells buat pemakai, lebih percaya diri, woles, tapi hindari jika kalian merasakan pusing2 Atau mual. – Tulang selangka leher (bawah jakun) : hampir sama dengan spot jakun. – Dada kiri / Jantung : Heart Spot, digunakan untuk yg sudah expert/ sudah dapat merasakan feel dari tiap jenis yang digunakan, phero akan tetap memancar selama jantung kalian berdetak dan hilang ketika mandi dengan sabun. – Ketiak : Bagus untuk yg berkeringat tetapi tidak terlalu basah. – Lipatan siku : Baik untuk berjabat tangan jika menggunakan lengan pendek atau pada saat olahraga. – Nadi lengan: akan selalu menjadi spot karena digunakan untuk meratakan pheromone ketika di spray ke spot utama. -Lipatan Paha belakang : Cocok untuk pada saat menggunakan celana pendek santai atau olah raga.

CARA MIXING : – Jika punya Completed Pheros Main, backup, pures : spray pures sebagai basic layer ke spot andalan kita misalnya spray di leher kiri dan kanan kemudian ratakan, setelah itu spray pheromone utama di leher kiri dan ratakan ke kanan, jadi pures di tiban sama utama, kemudian back up di spray di spray ketika dibutuhkan untuk tambahan dosis. – backup juga bisa jadi utama dengan cara spray pures dulu kemudian spray backup. – jika menggunakan lebih dari 2 jenis utama baiknya di beda spot – tidak ada batas untuk mixing selama kita nyaman dan sudah terbiasa AWAS Over dosis bisa sampai ada yang muntah2 karena mual (nanti juga dosting sendiri wkwkwk ) – baiknya mixing di pakai terus selama seminggu berturut2,kemudian minggu depan nya ganti mixing nya.

YANG PERLU DI HINDARI : – Nyariin Efek nya / Ngarep : Ngarep ,,hahahaha ini adalah salah satu faktor yang paling susah di hindari bagi pheromoners pemula, karena itu banyak yang menjadi kurang sabar dan ujung2 nya kecewa. Tapi buat pheromoners yang sudah dapet feel nya pasti setuju sama gw klo kita ngarep malah ngak dapet efek apa2 tapi klo kita lupa pasti ada yang aneh2. Jadi jangan nyariin efeknya, anggap pakai parfum biasa dan kudu Action, apalagi yg cowo malu lah masa cewe duluan yg nyamper kecuali ngetes nya di MABES hahaha, walaupun ada yg cewe nya nyamper duluan pake Dondays pheromones. – Pemakaian Berlebihan : DOSIS 1x Spray selalu dianjurkan oleh om Dondays, spray ngak usah banyak2 sekali aja cukup,ini bukan parfum tapi pheromones. Pilih isi banyak ngak efek apa isi dikit maknyuss? hehehe. Terlalu banyak phero di badan kita malah membuat kita menjadi terlalu dominan dilingkungan kita,sehingga lawan bicara menjadi merasa terintimidasi / menjauh padahal kita tidak ngapa2in. Dan bisa mengakibatkan Mual, sakit kepala, perasaan mabuk dan meriang.

Pheromone adalah ilmu pengetahuan manusia tetapi tidak pasti hasilnya, berbeda dengan ilmu kedokteran yang menuntut hasil yang pasti karena fatal akibat nya jika coba-coba, jadi kalau di dunia kedokteran kita pusing/sakit kepala obat nya minum parasetamol sudah pasti sembuh, nah kalau di dunia pheromone kita mau pakai phero buat bisnis belum tentu bisnis lancar tetapi malah client cewe yang di bawa pulang wkwkwkwkw, begitu logikanya.

Intinya dalam menggunakan pheromone kalian harus kreatif, sabar, mau tahu dan explore spot ternyaman kalian ……

best regards

Dondays Pheromones

DISKON HINGGA 20% UNTUK PEMESANAN MELALUI WEBSITE detail Dismiss

Powered by