Fenomenal Pheromon , Efektifitasnya-nya , dan Wanita

 

Awalnya gue mau bikin ni artikel formal pake kata-kata : “saya, aku , kamu, dll “ tapi lama kelamaan dibaca kayak jadi teori ilmiah gitu. Jadi pada akhirnya gue memutuskan buat bikin artikel yang bener2 nyeplas nyeplos aja kayak apa yang gue pikirin sekarang. Okee. Lets begin!

Tentu saja sebagian besar yang membaca judul artikel ini mulai bingung mengapa gue sendiri membuat judul artikel kayak diatas. Mungkin ada beberapa pembaca artikel ini yang belum mengetahui sebenarnya apa arti dari pheromone . Biarin gue urai semua secara singkat. Oke Pheromone itu ‘hormon penarik’ alami yang dihasilkan dari makhluk hidup (hewan dan manusia) untuk menarik lawan jenisnya. Yang terdeteksi oleh organ kecil di hidung (VNO) dan ditularkan kepada otak kita sebagai pesan kimia secara alam bawah sadar kita.

Fenomenal ? iya donggggggg. Tentu saja Pheromone ini gue bilang sebagai sesuatu hal yang fenomenal. kokkkk bisa ? gak semua orang tau loh mengapa dia bisa tertarik dengan lawan jenis yang sedemikian rupanya , cinta pada pandangan pertama, dan  lebih fenomenalnya lagi. Sekarang ini sudah ada teknologi kimia sedemikian rupa yang dapat membuat parfum feromon guna meningkatkan feromon alami yang sudah ada dalam diri kita. Hahaha… you know ai know lah… kalo ga know sini you tanya sama ai 😀

Oke . dua paragraf diatas adalah pembuka dari gue untuk menjelaskan kulit luar dari feromon tersebut. Yang akan gue tekankan  pada artikel disini sih sebenernya adalah EFEKTIFITASNYA . maka dari itu pada judul artikel gue efektifitas gue kasih huruf besar –besar . hehehe. Oke, beginilah modulnya, Parfum  Pheromone yang dikembangkan  itu sendiri akan bertindak sebagai inisiator. Lalu hipotalamus  di dalam otak secara alami akan merangsang pembentukan senyawa lain , seperti dopamine, endorphin, oksitosin dan hormon penarik lawan jenis yang sudah ada di dalam diri kita. SUDAH ADA. Lalu mengapa perlu adanya parfum untuk menstimulan Pheromone lagi? Secara alami manusia memiliki feromon 5% di dalam diri dia, dan terkadang berkurang karena mood, evolusi manusia, cuaca sekitar, polusi, dan factor lingkungan lain.

 

Sehingga parfum Pheromone sangatlah diperlukan sebagai pemicu hormon alami kita serta digunakan untuk menstimulasi  serta meningkatkan hormon alami kita.  Dan hebatnya lagi . efek dari senyawa Pheromone ini dapat membuat seseorang kecanduan sehingga ingin melihat pasangannya sesering mungkin. Hebat kannnnnn ?

Tentu saja kembali lagi ke efektifitas dari parfum Pheromone tersebut . amunisi oke ? feromon sudah distimulasi, EFEK? Jawabannya  YAAAA ngepekk !! . Dengan catatan tertentu , apakah anda berkomunikasi dengan baik dan benar ? tentunya komunikasi adalah SATU SATUNYA cara menyampaikan Pheromone anda yang telah distimulasi. Dan mengapa pula saya menuliskan kata “WANITA” pada judul diatas?  *dengan bold* Karena penjelasan EFEKTIFITAS diatas ini akan saya kaitkan dengan wanita.

Perbedaan menarik antara Pheromone yang distimulasi oleh laki-laki dengan wanita adalah : wanita pada dasarnya memiliki Pheromone yang lebih besar dibanding pria. Dan Pheromone wanita tersebut dapat menyebar hingga ke seberang ruangan. Namun berbeda dengan laki-laki, kadar Pheromone yang dimilikinya lebih rendah dibanding wanita, dan Pheromone laki-laki memerlukan kontak langsung agar dapat berpengarruh. YA. KONTAK LANGSUNG.

Yang gue  bahas disini sebagai kontak langsung adalah kontak bagaimana cara pria menyampaikan kontak langsung tersebut kepada wanitanya . Kontak langsung terdiri dari beberapa cara. Yaitu , pandangan mata, body language(cara bersikap), dan cara berbicara. Confidence. Kepercayaan diri adalah sesuatu yang sangat penting yang harus dimiliki oleh para pria. tentunya feromon tidak akan bekerja dengan efektif jika pemakainya pun tidak aktif. Seperti yang saya kutip dari teman saya seorang Pheromoners : “ pake Pheromone no action gak bakalan ada guna, sama aja kayak temen situ ngeganja situ Cuma ngirup doang. Ga bakalan ngepek” .  sama aja kayak mau kenalan sama cewe , seganteng apapun cowo, kalo kagak bergerak Cuma diem ditempat sama aja nol.

Tentunya kontak langsung yang mendukung terpancarnya Pheromone agar terdeteksi oleh lawan jenis kita juga perlu di dukung oleh appearance kita. Pada dasarnya wanita sama kayak laki-laki kok awalnya, liat dulu kalo dia rapih , bersih, ga pecicilan , ya baru mau dong diajak kenalan. Coba deh kalo situ yang jadi cowo. Trus liat cewe rambut acak2 an, badan bau, pake baju nya kaos uda agak pudar gitu(robek dikit2 ud aga ga jelas bentuknya), celana pendek dekil ga di cuci2. trus pecicilan no manner. Contohnya lo liat cewe cakep kayak ciri2 diatas ditambah lagi nongkrong sambil ngupil trus tempel di tembok. mau cewe seseksi apapun lo pasti bakalan mikir dulu buat kenalan sama dia (itu kalo lo cowo bermanner and berquality) mana mauu!! Yuckss! . beda kalo cewe tampang standar, pakaian rapi , badan wangi, trus berattitude , walo gak seksi pun, lo pasti lebih atraktif sama dia kan ? *mukamupengmaukenalan*

Apa lagi wanita?? Tampang nomor dua buat kaum hawa kok. Yang penting lo stylish tapi gak norak. Punya cara komunikatif yang bagus tapi gak basi. Kharisma jangan lupa !!!! kharisma bukan berarti jaim-jaim diem. Tapi dimana setiap gerak gerik lo kepancar kepribadian lo yang alami dan gak dibuat2. Kayak gimana tuh siss? nah kalo untuk lebih detilnya sih bisa konsultasi langsung sama gue. Hahaha. Balik lagi ke topik… Nah itu semua bakal ngelemahin sisi wanita buat nolak lo. Dan setelah tembok wanita itu agak lemah. Dobrak otaknya, udekudek pikiran sama sisi pikiran dia yang jernih dengan cara lo kasi dia cium bau feromonnya. Kalo cewe udah kasi nilai lu positif diawalnya sih, percaya dah sama gue, pasti bakalan gampang lo sosor-sosor alam bawah sadarnya untuk nilai lo yang bagus2 nya aje. Apa lagi nyium bau Pheromone lo, mabuk kepayang lah sudah..

Gak percaya? Contohnya gini deh . Lo tau berapa ribu wanita yang beli tas hermes, louis vuitton dengan harga jutaan rupiah tanpa bener2 tau sebenernya buat apa? Mereka Cuma punya pandangan yang bagus aja sama tas itu. Mahal, bermerek, berkualitas. Itu yang ada dipikiran mereka ketika berani gesek duitnya buat beli tu tas . padahal banyak loh yang gak tau sebenernya itu tas bagus nya dimana, mahalnya kenapa. Cuma karena impresion tas mahal itu yang uda ngelabelin pikiran mereka.

Inget!!  Labelin dirilo dulu di mata wanita . Outer lo bagus, impresion lo bagus, komunikatif lo bagus, ditambah feromon  yang lo pake sesuai aturan dan dengan tips-tips gue yang tadi , bukan Cuma jadi positif lagi hasilnya.. bakalan jadi positif dikali dua !! apatuh? Plesples kali ya . (++).  Dan plesples ini mungkin ini Cuma lo, target, sama tuhan yang tau maksudnya apa.  hahahaha .

Begitu deh kurang lebih tips dan saran dari artikel yang gue bahas ini . sebenernya masih banyak sih yang mau gue bagiin.Cuma ini artikel uda 3 halaman .  kepanjangan buat gue nyeplas nyeplos mulu. Mungkin di seri artikel kedua lainnya , kalo ada kesempatan kedua juga . gue bakal sharing lagi . thanks yaa! Semoga bermanfaat buat lo semua!!

Salam Dondays Pheromoners!

 

Authorized by Grace Pheros Jakarta..

 

DISKON HINGGA 20% UNTUK PEMESANAN MELALUI WEBSITE detail Dismiss

Powered by