Apa itu pheromone?

Apa itu pheromone? Pheromone adalah Aroma khas tubuh manusia, ga berbau tapi tercium. Dalam hidung kita ada organ vomeronassal yang tugasnya mencium pheromone alami dari orang lain.

Pheromone sintetis itu apa? Di Dondays Pheromones, semua produk berbentuk cairan yang diproses secara kimia sehingga menghasilkan aroma yang sama dengan pheromone alami, penggunaanya disemprot ke kulit

Apa fungsi pheromone?

Fungsi dari pheromone adalah Merubah aroma khas tubuh kita menjadi lebih mudah tercium -meningkatkan percaya diri pemakai sehingga lebih menarik perhatian orang lain -menambah kenyamanan orang lain thd pemakai

Pheromone bukan lah obat perangsang seksual. Pheromone mampu menambah kenyamanan, namun tidak akan merubah selera seseorang. Pheromone tidak hanya mampu membantu dalam masalah percintaan, namun juga pekerjaan, dan kehidupan sehari-hari. Gunakan pheromone sebagai alat bantu, skill Anda tetap nomor satu. Penentu hasil akhir adalah apa yang anda lakukan, bukan hanya pheromone apa yang anda gunakan. Gunakan pheromone dengan bijak, Spray Responsibly.

Contohnya istilah bau tangan pada ibu yg baru melahirkan dengan bayi nya, si bayi mengenali ibu bukan dari wajah atau suara karena bayi baru lahir tidak dapat melihat/mendengar secara jelas, dia mengenali sang ibu melalui aroma khas si ibu, ini pengaruh hormon OKSITOKSIN yg dihasilkan ibu.

Pasangan menikah puluhan tahun bukan semata karena cinta, namun karena rasa nyaman, ini adalah peran hormon OKSITOKSIN yg banyak dihasilkan wanita setiap habis melakukan hubungan intim selain COPULIN. Copulin adalah getah vagina, dihasilkan wanita dlm keadaan terangsang scr seksual.

COPULIN yang dicium pria mampu meningkatkan hormon testosteron dan TESTOSTERONE yang tinggi membuat pria lebih jantan, atraktif, dan menarik perhatian wanita.

Wanita yang sering melakukan hubungan seksual terlihat lebih cantik dimata pria, bukan karena penampilan, ini adalah peran hormon COPULIN dari wanita.

Oksitoksin, Copulin, Androsteron (sintetis) terdapat pada beberapa produk Dondays Pheromones. Gunakan phero yg sesuai dgn kebutuhan Anda.

Cara kerja phero sintetis:

apa itu pheromone

Ketika phero sintetis disemprotkan kekulit kita, yang pertama kali menghirup pheromone adalah vomeronassal organ yang ada dihidung kita sebagai pemakai, hidung kita kasih info ke otak bhw ada aroma khas pheromone ‘A’ (misalnya), otak kasih perintah ke kelenjar yang tugasnya produksi hormon untuk memproduksi lebih banyak lagi hormon yang sesuai untuk merespon si pheromone yang disemprot tadi. Nah ketika hormon kita meningkat respon tubuh beda2, ada yang detak jantung meningkat/melambat, ada yang jadi energik, semangat, ada juga yang jadi relax, santai. Selain itu perubahan aroma khas tubuh kita setelah pakai phero sintetis inilah yang dicium orang lain. Reaksi nya seperti apa dari org lain, tergantung banyak hal.

Efek tergantung dari: hormon alami pemakai, hormon si target, situasi saat ketemu target, usaha yg dilakukan untuk dapetin si target, karena smua itu beda2 ditiap orang jadi hasilnya pun pasti akan beda2. Selain itu penampilan, kepribadian, dan bahasa tubuh kita juga penting untuk diperhatikan saat berinteraksi dgn si target.

Jadi sudah jelas kah apa itu pheromone?

Jika masih belum jelas, Anda bisa langsung menanyakan kepada saya tentang apa itu pheromone atau pertanyaan lainnya

Regards

Dondays

DISKON HINGGA 20% UNTUK PEMESANAN MELALUI WEBSITE detail Dismiss

Powered by